Sabtu, 24 Maret 2012

Jika saja....

Aku berdiri di atas sebuah harapan dan ketakutan
Tanpa kusadari, dinding yang kubangun dengan kuatnya sudah hampir luruh seluruhnya
Di antara puing-puing ini aku membangun khayal
Khayalku bersamamu dan hidup bahagia
Di antara puing-puing itu juga kulihat kepingan ketakutanku hilang menjadi debu
Aku tau perasaan ini mungkin saja tak bertepi
Tapi aku selalu ingin mencoba untuk berlabuh
Dikala ketidakberuntungan selalu menjadi temanku,
aku tau aku sudah cukup menyicip perih
Dan jika memang pulau itu ada untuk aku berlabuh,
maka aku akan mendayung lebih kuat untuk sampai dan membangun kembali dinding itu
Bukan untuk memisahkan tapi agar kau tak pergi lagi dariku



P.S. It's been so hard not to like you
I've been trying but truthfully I can't :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar