Sabtu, 11 Februari 2012

I Leave My Heart in Bangka Island (2-8 Feb 2012) PART 2

Day 4
Hari ke-4 kita jalan-jalan ke Sungai Liat. Sungai Liat itu letaknya ga jauh dari Pangkal Pinang. Pertama, kita masuk ke Bangka Botanical Garden, semacam Taman Bunga di Puncak. Sayangnya di sana hujan, jd kita ga bisa turun terlalu lama. Di sana ada pohon buah naga, trus ada ladang selada, trus kita kasih makan ikan di kolam yang gede-gede. Pohon yang gede-gede di sana udah kayak di tempat shooting Winter Sonata deh. Baguss !

Abis dari situ, kita pergi ke Pasir Padi buat makan. Makan di restoran Biru Laut itu enak banget. Enaknya makan seafood di pinggir laut yayyy... Terus, kita menyusuri laut yang lagi surut. Banyak banget kepiting dan kerang-kerang unyu unyu. Unfortunately ujan lagi, langsung deh kita capcus.





Selanjutnya kita pergi ke klenteng Dewi Laut, keren abis deh itu klentengnya menghadap laut. Big WOW ! 
Kita juga sempet ke klenteng yang ngasih air suci. Di situ, aku ngambil ramalan dan ramalanku sangat bagus loh. Next, kita pulang dan malemnya kita ke Inul Vizta buat karaokean. Uhuy banget deh walaupun Siska sempet jatuh dari tangga karena kurang hati-hati, akhirnya kita beli sendal baru. Oiya sebelum karaoke kita makan roti bakar di pinggir jalan. Semuanya pesen rasa pisang coklat keju. Yummy !

Day 5
Hari ke-5 kita ke Belinyu, what an excited day karena menurut mbah google, Belinyu itu pantainya keren banget. And yes it's true...Walaupun perjalanannya kurang lebih 2 jam tapi terbayar dengan indahnya pantai Penyusuk dan Romodong. Penyusuk itu mantap abis, udah kayak pantai milik sendiri. Ga ada orang di situ selain kita. Aahhh senangnya ! 

Romodong
Sempet foto2 di batu gede Romodong itu. Pemandangan yang ga bakal kita temui di pulau Jawa. Seneng banget rasanya liat tempat yang masih alami tanpa 'pemanis buatan' hihihi....
Anyway di Bangka itu yang namanya Mall ga sebesar di Jakarta, cuma seukuran Super Indo gitu deh. Kebanting banget sama Mall-Mall di Jakarta.
That's a wrap for day 5. Hari ke-6 adalah hari yang paling nonjok, menakutkan dan horor. Akan gw ceritakan di postingan selanjutnya. See u next time, dudes ! :)

1 komentar:

  1. widiiihh,, cerita dan pengalaman yg seruuu,, salam kenal ya Angelina,, ^_^ ,, btw bleh bgi pinnya gk ?? krim ke email ya,, :)

    BalasHapus