Sabtu, 17 Desember 2011

Tuhan itu adil

Tuhan itu adil.
Mungkin hari ini aku belum menemukan cinta, tapi aku diberiNya rejeki melimpah.
Memang aku tidak anggun layaknya putri darah biru, tapi aku masih bisa berkarya untuk orang lain.
Saat ini aku memang hanya bisa menatapnya, tapi dia yang selalu jadi semangatku saat aku membuka mata di pagi hari.
Kalaupun dia tak memandangku, ada banyak orang yang selalu ada untukku.

Tuhan itu adil
Jika suatu saat kami bersatu, mungkin dia tak seperti harapanku
Kalau ada orang lain masuk dalam hatiku, aku akan setia padanya selalu.
Andai aku salah memilihnya, aku harus siap menahan rindu dan membiarkannya bahagia tanpaku.
Karena aku tau Tuhan itu adil.
Di saat satu kebahagiaan datang, sedihpun tak luput
Saat langitku tak bersinar, Ia beri aku satu bintang :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar