Kamis, 08 Desember 2011

Surat Kecil untuk Rindu

Another fiction love story just for you. Semoga suka walaupun terlalu simple, I guess. Enjoy :)


Untuk kamu yang slalu jadi rinduku,
           Baru 3 bulan kamu pergi tapi buat aku rasanya kayak bertahun-tahun. Kenapa sih kamu harus pergi cepet banget, Babe? Kenapa kamu ga bawa aku aja sekalian? :'( 

Inget ga hari terakhir kita ketemu ? Aku tuh seneng banget tau kamu kasih aku bunga. Pacar aku romantis bangettttt. Aku ga pernah akan lupa hari itu, wajah kamu, senyum kamu, baju yang kamu pake, semuanya aku inget. Kamu lagi apa di sana, Babe? Kangen ga sama aku? Aku kangen banget banget sama kamu.





Aku udah ga nangis lagi loh Babe ! Hebat kan aku ? :P
Awalnya berat banget ga ada kamu, dalam sebulan muka aku udah lebih tua setahun gara-gara nangis terus. Kamu sih jahat, perginya tiba-tiba. Waktu mama kamu bilang kamu kecelakaan, aku udah shock abis. Trus beberapa menit setelah itu  mama kamu bilang kamu udah pergi ninggalin kita, aku udah ga tau harus ngomong apa. Aku ga tau harus kemana. Rasanya aku mau marah-marah sama Tuhan kenapa pacar aku yang diambil? Kenapa ga pacar yang lain aja? :'(

Miss you so muchosss, Baby
Kangen nyanyi Marry you lagi nih sama kamu, kangen nonton n jalan-jalan lagi. Tapi aku yakin kamu selalu ada di deket aku, walaupun aku ga bisa liat kamu. Kamu pasti liat sekarang aku udah seneng. Aku seneng deh punya temen-temen yang selalu ada buat aku saat aku kangen sama kamu. Kamu ga usah khawatir yaa, aku di sini baik-baik aja. Mama papa kamu juga baik banget bbm terus tanya kabar aku. Aku seneng punya keluarga baru :)

Babe, kemarin Gio bilang dia mau gantiin kamu jaga aku. Aku bilang aja sama dia, dia emang baik, sabar tapi dia bukan kamu dan ga ada satu orang pun yang bisa gantiin kamu. You're the best that I've (n)ever had :')

Babe , kapan ya kita ketemu lagi? Mau liat kamu lagi. Kangen tau dimarahin sama kamu. Aku masih suka males makan nih. Ayo donk marahin aku lagi :D

Babe, aku sayang kamu banget bangettt. Makasih buat semua waktu dan kenangan yang kamu kasih buat aku, semuanya ga mungkin aku lupain. Your hugs, kisses, words n the way you treat me will be the best part of my life. I miss you all the time n you're always be my baby.

Love Love
Tiara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar