Rabu, 16 November 2011

Diary KONFA Day 4

Lovely day actually. Hari ini ke pasar modern BSD pagi2 banget. Anak2ku seperti biasa bangun lebih pagi dari gw. Agak keki juga sih mau bobo sampe siang. Pasar BSD itu so crowded today, anak2 disuruh beli barang2 yang sudah diberitahu dengan dibekali duid 20ribu. Di situ anak-anak bisa melihat muka dua orang2 di pasar. Pada awalnya, anak2 itu melakukan tawar menawar 1 kelompok 3 orang dan mereka kesulitan karena para penjual cenderung tidak mempedulikan anak-anak itu. Tapi saat ada kamera DAAI TV, langsung deh para penjual itu berubah baik, bahkan ada yang dikasih gratis.

Keseruan di pasar agak terganggu karena lagi-lagi Nova mengeluh pusing dan akhirnya dia dikasih teh manis anget, tapi akhirnya dia pingsan dan hatus dibawa ke rumah sakit -_-
Dia juga ga mau makan dan ga mau main, cape ati juga sih. Dia cerita katanya dia ga sadar dibawa ke rumah sakit dan dia ga tau dia kenapa.
Well well well pas evaluasi, ka dita cerita bahwa kemungkinan dia pura2 pingsan karena dia kurang bisa mengerti bahasa indonesia. But she's too smart I guess to pretend to be sick all the time.

Hari ini semangat anak2 luar biasa, bahkan mereka minta nambah sampe seminggu errRr.. Kita udah mau rontok, dek ! (⌣́_⌣̀)

Anyway, kita kan main guardian angel gitu tapi sebutannya Monito dan Monito gw sweet banget deh ngasih gw roti dan kata2 indah terus uuu~

Oh ya, kmrn gw di bus disuruh anak2 nyanyi ala cherrybelle dan gw dipanggil angel chibi huehehe.. Gw seneng sih mereka kenal dan appreciate sama gw. Love these kiddos ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar