Selasa, 15 November 2011

Diary KONFA Day 3

It's been a rough day !!! Hari ini mental gw benar2 diuji dan ada momen2 yang gw harus nahan nangis hmm...

So, today was the opening ceremony for KONFA. Anak2 bangun 4.30 dan gw masih sangat ngantuk. Dan actually mereka sudah mandi saat gw bangunin ! Uhoh... I lose :(
Lalu anak2 berangkat ke kompas gramedia untuk acara tersebut dan mereka semua harus bawa baju daerah untuk dipakai saat perform. Lucu2 abis deh anak2nya pake baju adat and atributnya.

Lebih cape fisik sih hari ini, karena banyak berdiri. A bit puzzled sama Nova juga karena dia ribut sakit gigi terus dan mostly saat part-part yg bikin boring (we smell a cheat). Tapi gw antara percaya dan ngga sih karena even dia ga mau dikasih snack2 enak (۳º̩̩́_º̩̩̀)۳

Sempet ditinggal sama bus waktu mau balik ke wisma. Gw sih ga panik cuma ya agak sebel jg. Tapi akhirnya busnya balik lagi jemput gw.

Kurang lebih begitu deh ya ceritaku, mana ceritamu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar