Rabu, 16 November 2011

Diary KONFA Day 5

Hari ini so so ajah sih. Anak2 cuma bikin deklarasi gitu. Gw santai2 ajah sih. Masalah gw seperti biasa, si anak bengal, Nova. Ribut terus ajah pusing, sakit gigi, sakit perut, bahkan dia bilang muntah darah zzz... Gw udah ga percaya lagi sama kata2 dia. Cape atii.

Hal yang bikin sedih sih krn pendamping pada dateng dan anak2 cuma bisa melambaikan tangan. Sumpah sedih, anak2 pada nangis dan berakhir dengan Nova pingsan jeng jeng jeng...

Gw minta anak cowo buat nganter Nova ke kamar dan gw tungguin sampe sadar. Dia ngigo sambil nangis sambil manggil mama. Aduhh terenyuh gw. Trus pas udah bener2 sadar, dia tanya 'ini dimana?' (•͡˘˛˘ •͡), Gw suruh dia tidur sambil dia bener2 nyenyak trus gw tinggal. Ehhh, dia turun lagi sendiri. Cape ati kannn...

Then pas udah saatnya tidur, gw bilang kita bakal ke dufan besok dan gw tunjukkin gambar-gambar mainannya. Excited banget dia dengan maenan di dufan. Gw bilang sama dia kalo pagi-pagi dia pusing, siangnya ga gw ajak ke dufan n she agreed. Well, hope she's honest ;)

1 komentar:

  1. mw ketawa deh kak bacanya.., nyatanya ini isi hatinya kak angel...
    hehehe.., aku juga termasuk ank konfa kak...

    BalasHapus