Minggu, 13 November 2011

Diary KONFA Day 2

Actually this is the biggest event I've ever join with n this is so awesome ! Well well well, hari pertama gw bener-bener terjun bersama anak-anak dari berbagai macam propinsi itu bener-bener tired yet excited.

Mulai dari jam 3.15 pagi, gw harus berangkat ke Gambir untuk jemput anak-anak dari Jawa Tengah dan Jawa Timur. And you know what? Delay keretanya 1 jam tanpa gw ketahui sebelumnya. Aaaahhh panic attack ! Gw sibuk telp sana sini dan akhirnya 2 anak yang ternyata naik Taksaka yang sama pun kami temukan. So, I thought that was big issues till I got back to Wisma PKK.

Kedatangan anak-anak dari Jakarta dan Banten yang ga jelas waktunya bikin lumayan keki. Ada yang nyasar dan gw ga tau harus gimana jelasin jalannya. Check in check in kamar pun membuat gw bolak balik lantai 1, 3 dan 4. Kaki gw mau patah rasanya mennnnn ! Karena para LO yang lain juga banyak yg jemput ke bandara dan Gambir, gw harus handle penyambutan delegasi beserta ortunya dan bertanggungjawab sama mereka.

Then then then akhirnya mereka dipisahkan dari ortunya. Dan perpisahan itu membuat gw yang nangis, padahal anak-anaknya santai-santai ajah, ada sih beberapa yang ga mau pisah sama ortunya but so the game is on. Ortu mereka dikarantina terpisah.

Gw udah ga konsen ajah karena ngantuk plus plus dan kurang tidur. Ditambah kerepotan yang terjadi. Nova anak Papua sakit gigi dan mood dia jadi agak swing. Gw harus bener-bener ngertiin banget kemauannya dia. Aaah...
Lalu acara gladi resik untuk seremonial dilaksanakan, lucu-lucu banget mereka memakai baju adat masing-masing dan menyanyikan lagu daerah. Cute !!!

Begitulah hectic-nya hari ini, masih banyak detail yang sulit gw gambarkan ! But I'm stressed yet having fun :D

P.S. Agak malu sih sama LO yang lain krn gw cenderuung cuek sm keperluan anak-anaknya hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar