Sabtu, 12 November 2011

Diary KONFA Day 1

Hari ini merupakan hari pertama gw oficially work with KONFA (Konferensi Anak Indonesia) team. KONFA ini diadain tiap tahun oleh majalah anak BOBO dan tahun ini temanya ttg Kejujuran. Awalnya ragu karena ga banyak yang gw kenal, tapi begitu kita berkumpul, blended aja gitu karena mereka easy going abis n ga sombong.

And the story goes... Seusai lunch dan meeting, gw dan partner gw yang baru banget gw kenal bernama Gilang cusss ke bandara untuk menjemput anak dari Papua.
Well, we're totally cool with that duty until something not right happened. Ternyata nomor telp pendamping yang dikasihtahu Ka Mel salah dan bingung lah gw. Akhirnya setelah bertanya sana sini dan bikin tulisan KONFA 2011 di kertas gede2, ketemu jg deh sama anak Papua yang namanya Nova.

Nova itu keliatan cape banget dan emang jet lag, karena dari Fak Fak transit di Ambon dan Makassar dulu. So, agak susah sih hari ini buat ngajak ngomong dia huhuuu... Diajak makan pun, dia ga mau.
Nova dateng didampingi oleh bapak kepala sekolah dan gurunya dari Team Indonesia Mengajar. And gw salut banget sama cerita-cerita Angga dari Indonesia Mengajar itu karena masih muda udah punya niat mulia buat jd pengajar di tempat yang terpencil. Kerennnn...

Cukup sudah first day gw dan gw belajar banyak hal. Get ready for tomorrow. Hari ini sampai hari jumat harus nginep di Wisma PKK, jaksel dan akan hectic banget tapi tetep semangat
(•̀_•́)ง

Tidak ada komentar:

Posting Komentar