Sabtu, 17 September 2011

Not the way i want to life my life

Menjatuhkan orang lain demi sebuah kekuasaan adalah hal yang biasa bagi kita semua. Semua orang berlomba-lomba mendapatkan kekuasaan, entah di pemerintahan ataupun di organisasi sekecil apapun.
Apakah begitu pentingnya kekuasaan bagi kita? 
Saya kira wajar jika di suatu pemerintahan ada suatu perebutan kekuasaan, tahta yang paling tinggi di antara yang lain, but when it comes to school council. Guess it's not that important.
Apakah yang lo rasakan setelah menang?
Senang? Bangga?
Eventually, yes !
Apa yang lo banggakan?
Terkenal, punya banyak pengalaman,batu pijakan mencapai higher level.
Klise !

Saya tidak pernah membayangkan begitu piciknya mereka yang saling memfitnah untuk mencapai kekuasaan.
Kepuasan batinkah? Atau memang ada maksud tertentu di balik itu semua?
Well, it's not the way I want to live my life
If I should have some 'dirty' tricks to survive n get power, I don't wanna have that kind of power.
Mungkin seiring berjalannya waktu saya akan memiliki kesempatan untuk berkuasa atau mendapat banyak uang, tapi jika hal itu harus mengorbankan nama baik, I don't even want to reach that level.
Saya memiliki banyak ambisi, tapi saya tidak akan membiarkan ambisi itu menguasai saya.
Saya tidak menutup kemungkinan untuk memanfaatkan kesempatan jika memang ada, tapi jika saya harus membuat kesempatan itu sendiri dan mengambil resiko besar untuk mencapainya, I should say NO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar