Sabtu, 06 Mei 2017

CAT TRAGEDY

Just pass the cat tragedy in my house :'(

Weekend pagi,gw, nyokap n ade2 mau makan di TAKO SUKI, Puri Indah. Setelah kita semua bersiap, kita semua masuk mobil kecuali nyokap yang masih mau kunci pintu rumah dan gw bersiap nyetir. 

And it all began...
Coba starter mobil, bunyinya udah agak aneh, seperti ada dengung pelan, gw panik trus matiin mesin mobilnya. Trus kedua kali coba starter lagi, masih ada bunyi yang sama dengan dengungan. Gw coba sekali lagi matiin nyalain mobil dan bunyinya tambah kenceng tapi gw paksa mundurin mobil. Tapi karena dengungan tambah kenceng, gw stop dan matiin lagi. Nyokap dari luar mobil bilang "ada kucing kali", kita semua panik dan bingung harus gimana, selang beberapa detik benarlah ada suara kucing seperti nangis pelan gitu. Gw dan ade gw keluarlah dari mobil, tinggal ade gw yang kecil masih ada di dalam mobil.

Saat itu hari lagi ujan, kita bingung gimana karena udah nengok bawah mobil ga keliatan ada kucing dan prediksi kita itu kucing masih ada di dalam mesin mobil. Nyokap panggil tante tetangga 2 orang yang dateng dengan panik juga. Mereka anjurin buka kap mesin. Nyokap coba buka kap mesin dan karena cewe2 semua, antara ga ngerti itu kap mesin harus diganjel atau emang lagi buru2 jadi kap mesin ga diganjel dan tiba-tiba BAAAM ! Kap mesinnya jatoh kena kepala nyokap dan berdarah2.

HAIZZZ... Ade2 gw udah mulai nangis ngeliat darah nyokap ngucur terus. 
Akhirnya tante tetangga itu nganter nyokap sama ade2 gw, meninggalkan gw sendiri di rumah dengan kondisi kucing yang masih memprihatinkan dan meong2 terus.

U know, I am always afraid of cat because they like to jump around. Pagar rumah masih terbuka lebar, kunci mobil masih nyantol, gw cuma bisa staring to the outside, afraid to do anything. I cried a lot because I feel so guilty. Gw merasa bersalah nyalain mesin mobil meskipun ga tau ada kucing. I wish I can do something tapi gw sendiri ga ada keberanian. I know hurting cat is some kind of bad luck. So I started to say "Sori kucing, aku ga sengaja" Gw ngomong berkali2 dan berdoa semoga kucingnya ga kenapa2. 

Selang beberapa menit gw telp bokap yang masih kerja, dia malah marah2 kenapa kap mesin dibuka2 dan ga diganjel. Mungkin panik juga karena cewe2 semua di rumah.

Dan akhirnya gw terpikir panggil temen yang kos di deket rumah, His name is Rendy. Gw coba telp Rendy, "Ren, berani ngusir kucing ga? Ada kucing di mesin mobil gw" some kind of that. Ga lama Rendy pun dateng. Gw masih nangis2 dengan panik tapi ga berani keluar. Dari dalem rumah gw bilang sama Rendy itu kucingnya kejepit dalam mesin mobil, dia pun denger sendiri kucingnya meong2 kesakitan.

Rendy mulai gebrak2 mobilnya berharap kucingnya keluar sendiri, tapi ga bisa2, dia berkali2 nengok ke bawah mobil tapi masih ga tau letak kucingnya dimana. Then dia buka kap mesin juga. Gw ud wanti2 hati2 Ren diganjel dulu biar ga jatoh tutup kapnya. Udah coba ketok2 mesinnya dan coba2 sodok2 pake kayu gitu tapi ga ada sosok kucing. Gw cuma bisa ngintip, ga berani keluar. Takut lihat kucingnya kenapa2. Akhirnya Rendy bilang, "ada nih kucingnya kejepit, ga bisa keluar". Gw makin takut tu kucing kenapa2. Trus Rendy tanya, kalo mobilnya dimajuin dikit gimana "Gw bilang ga bisa ren. Takut gw" Lalu Rendy starter mobil lagi. Makin kenceng dah tangisan tu kucing. Rendy juga panik dan matiin mobil lagi. Haizz

Gw bilang sama Rendy dengan nada miris "Ren, kalau ga berani gpp Ren. Nanti gw coba panggil orang". Tapi si Rendy masih coba2 terus dan akhirnya kucingnya makin ke bawah.

Nyokap pulang dan dapet 2 jahitan. Syukur deh ga ada yang serius. 

Rendy masih coba2 ketok2 mesin mobil pelan2 sampai akhirnya kucingnya keluar dalam keadaan pincang. Gw terus terang ga tega liat kucingnya jadi gw ga liat. Gw takut bayangan kucing itu jadi menghantui gw teruss. Gw merasa bersalah banget sama itu kucing. Ga ada keberanian juga ngobatin tu kucing. Cuma dalam hati gw terus berdoa semoga kucing itu cepet sembuh dan ga kenapa2. Semoga ada orang baik yang mau obatin kucingnya. Sori kucing, gw ga sengaja. I wish you well.
Jangan bandel2 masuk mesin mobil lagi.

Thank you Rendy juga, hero of the day !!!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar