Senin, 11 Februari 2013

Not gonna complaining bout love

Alright, tulisan kali ini saya persembahkan kepada orang2 yang masih struggle mencari karir yang tepat. Kiss kiss for you all :*****

May be it's a little too early to talk about achievement and result for me, well as you know I am a fresh graduate who works on a new Mall in town and I don't feel satisfied about it.
So, I had a job interview on mining company last week and I was so excited. Interview ini disponsori oleh keinginan gw untuk outshine, tetapi gw belum bisa mendapat hal itu di tempat gw bekerja sekarang. Profesionalitas itu masih kurang banget dan gw merasa I can do more.

Then, ternyata a friend of mine also had the same interview on the other day. Konon katanya her manager is a monster. Dan sekarang yang gw rasain adalah pasrah sama Tuhan. Buat gw, kalo memang Tuhan merasa gw belum siap untuk something bigger and she deserves this job more than me, I guess I won't regret anything. I will have more regret if I didn't do it on the first place. 

Dan ketikapun gw buka bible, Tuhan itu seperti mengingatkan gw untuk tidak mengejar uang karena uang adalah akar dari segala kesalahan besar. Mungkin ada sesuatu dalam diri gw yang pengen mencoba menguji diri sendiri, apakah gw mampu untuk mengerjakan perkara besar tapi kalau Tuhan berkehendak lain, gw nurut ajah, Yang terbaik buat gw, belum tentu terbaik buat Tuhan. 

NB : Di dalam benak gw sekarang sedang berkompromi sama Tuhan. Kalau memang gw dapet tu kerjaan, seberat apapun gw akan bertahan selama 1 tahun (kecuali kena PHK). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar