Minggu, 11 November 2012

Blame it on me

I have a bad week.......
Hari Kamis tanggal 8 November, gw dpt perintah dari pak manager buat nganter surat ke Mall.  I was dizzy that day and I was starting to get sick. Awalnya emang rada bingung sama tempat parkirnya karena baru pertama kali bawa mobil ke situ. Karena pak manager meminta gw cepet2 nganter surat itu, gw pun jd parkir di tempat yang tidak seharusnya.
Kurang lebih kayak gitu deh ya ilustrasinya 


Surat udah dianter dengan sempurna, lalu dengan santainya gw keluar dari mall, sempet nyari2 sebentar dimana mobil gw dan akhirnya ketemu juga.
Sebenernya agak bingung gimana bisa keluar dari celah yang sempit kayak gitu. Ga aware ada tiang, maka gw berniat untuk keluar dengan cara mundur. But DAMN ! THAT CRASH HAPPENED ! Gw agak shock karena kedengeran agak kenceng bunyinya dan gw sempet teriak Oh My God ! Keluar dari mobil, liat mobil gw yang gw kira cuma penyok dikit (ga bener2 merhatiin) trus keluar buru2 dari mall. Nyetir dengan pikiran kosong, ga tau harus ngomong apa sama emak bapak dan pasti bakal kena omel.

Sesampenya di rumah langsung nyampein bad news itu ke bokap nyokap dan pas gw bener2 liat kondisi belakang mobil gw. HANCUR ABIS ! Wipernya udah patah, bagasi belakang ga bisa dibuka. Kena omel di kala kondisi pusing dan shock itu bener2 membuat gw down. Emang salah gw sih begonya kenapa ga liat belakang dan buka kaca. Kenapa teledor banget sampe bisa nabrak tiang ? Bener sih kata bokap kalo nabrak mobil orang yg bergerak wajar, nah ini tiang diem doank bisa ditabrak artinya udah fatal banget.
Emang wajar banget sih bokap marah besar sama gw, tapi yang lebih bikin sedih bokap masih mikirin gw mau naek apa kalo mobil masuk asuransi. Dan akhirnya bokap rela jemput gw kalo emang mobil udah diambil padahal jam pulang kantor bokap lebih pagi dari gw :')

Di balik semua kemarahan bokap, gw merasa beruntung banget masih punya orangtua yang bisa membuat gw kapok untuk jadi orang yang teledor n ga hati2. Hopefully dengan adanya peristiwa ini, gw lebih sadar kalo gw harus lebih sayang barang dan nyawa gw. Untung ajah baru tiang yang ditabrak, gimana kalo orang? So, gw harus move on, ga boleh trauma, this was a sign from God to keep me safe. Thanks God n Daddy :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar