Minggu, 27 Mei 2012

TEMAN

Teman...
Aku tidak pernah tahu apa arti teman
saat aku akhirnya tahu, kita sudah terjerumus terlalu dalam
dan aku merasa beruntung menyebut kalian sahabat.

Bukan hanya satu dua kali, aku merasa kesal pada kalian,
tapi sekesal apapun, aku pasti kembali.
Bukan karena aku munafik, tapi kalian telah menjadi detak dalam jantungku
Tanpa kalian, jiwaku kehilangan tempatnya bernaung.

Aku merasa beruntung,
bukan karena aku dapat memaklumi semua sifat dan karakter kalian
tapi karena aku selalu dimaklumi
dan aku selalu punya tempat untuk pulang

Setiap detik saat kita bersama adalah emas
Suatu hari kita akan menikmati harta itu
Menjalin suatu pertalian yang demikian eratnya
hingga kuat tak terputus

Aku tahu Tuhan sayang aku dari senyuman kalian
I LOVE YOU, GUYS <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar