Selasa, 14 Februari 2012

Dear Friends

Dear Friends,
     Happy Valentine's day everyone. Hari yang indah ini membuat gw mengingat satu per satu orang yang gw sayang. Terima kasih karena telah membuat hidup gw berwarna. I'm glad I can meet all of you. 
     Inget saat kita seneng bareng, bete2an bareng, gosipin orang bareng, ngatain orang bareng kayak kita yang paling bener haha... So good to share everything with you. Sayang hari ini ga bisa ngerayain bareng-bareng kalian, tapi cintaku padamu setiap hari koq #halah



      Gw selalu bertanya2 gimana yah nanti kalo kita udah lulus, bakal jadi apa yah kita? Jangan lupa undang aku klo kalian nikah *wink*. Despite everything, gw cuma berharap yang terbaik buat kalian. Find your true love and live happily ever after. Gw berharap someday gw akan bilang ke anak gw, 'itu temen mama yang jadi direktur', 'itu temen mama yang jadi lawyer'. Aminnnnn.
       Oprah pernah bilang, kita harus dukung apapun yang dilakukan orang yang kita sayang and be there when they're fail. I guess it's true and it's hard indeed. But I will try my best to be a good friend, a good supporter and the strongest shoulder to hold on. I really love you for sure and I know you love me too :D


Lots of Love,
ANGEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar