Kamis, 07 Oktober 2010

Random Love Poem

cinta hilang, cinta pergi
aku sendiri termenung dalam tangis laraku
entah mengapa hingga sekarang langit terus hujan
awan tak pernah lagi tersenyum
sayang sekali kusimpan semua kenangan basah itu
tak sempat lagi untuk kukeringkan


andai aku tak melangkah maju
apakah kau masih memelukku?
andai aku tak pergi lebih dulu
apakah kau tetap meninggalkanku?
andai kau tak mengejarku
apakah aku kan mencintaimu?

aahhhh cinta
mengapa tak puas kau goda aku?
sungguh bodoh terjatuh di lubang tapi tak berusaha memanjat naik
sungguh perih terluka, tapi terus menyayat diri
sungguh naif, bertahan dan memaksa keadaan.

cinta...
kau telah mengusirku tapi aku tetap duduk di depan pintumu
sambil sesekali mengetuk tanpa mengharap kau membukanya,
aku hanya masih berhutang
tanpa tau kapan bisa kubayar semuanya.
apakah kau di balik pintu itu juga?
mendengarku terisak tapi berpura-pura tuli

kalau kau takut aku akan mencuri hatimu lagi
kau salah besar
laraku sudah berlalu dan kau hanya masa lalu
tapi entah apa lagi yang kucari?
mengapa selalu ada kau di ruang rinduku?

jangan ceritakan lagi kisah lama
jangan lagi berdongeng tentang pangeran dan putri
karena lembaran sudah berganti
dan kau tak perlu hafalkan kata pengantar
akan kucari lagi kisah baru
mengisi halaman yang masih kosong.

hey engkau
melupakanmu bukan tujuanku
tapi untuk apa kusimpan lagi?
kau sudah bebas
kau tak punya beban lagi padaku.
aku mulai mencari kau yang baru
aku mau jenis berbeda
aku mau yang setia

Love...
Forever n almost always
ANGEL


Tidak ada komentar:

Posting Komentar