Rabu, 15 September 2010

Sedikit curhat

Pernah ga sih kalian ngalamin yang namanya jenuh n bosen sama sesuatu hal tapi ga mungkin bisa lepas dari kewajiban itu ? Mungkin itu yang gw alami sekarang. Gw merasa sekarang gw terjebak pada 'sesuatu' yang ga mungkin gw tinggalkan. Mungkin dulu saat gw masih punya banyak waktu santai n msi berharap untuk belajar lebih dari sana, gw pilih untuk join.
But honestly, untuk sekarang passion gw udah ga ke situ lagi. Gw rasa udah cukup kontribusi gw ke sana dan gw sangat ngerasain 'sesuatu' ini telah mengganggu waktu gw untuk mengerjakan hal lain yang lebih gw suka. Dilema ! 
Sometimes I ask to myself "Do they still care to me if I leave?". Pertimbangan gw satu2nya adalah TEMAN.
Gw sangat menghargai artinya teman n sahabat, in some case ga mungkin gw tanpa mereka.
Mungkin gw gatau terima kasih tapi bukan mau gw untuk bosen..


Jujur, sekarang ada hal yang lebih membuat gw tertarik. Ketika gw berbincang tentang hal itu sama seorang teman, gw merasa "DI SINI PASSION GW".Pernah ga sih kalian berpikir untuk melakukan hal yang bener2 lo suka dan bukan sebuah kewajiban. Gw merasa ada hal seru yang menunggu di depan gw n YES, I really love to be part of it. Gw yakin hal ini akan lebih interesting dari 'sesuatu' yang sebelumnya gw lakukan.


Well, gw mungkin banyak belajar dari semuanya, but I guess harus ada perubahan dalam hidup gw, ga stuck sama hal yang itu2 ajah.
I NEED LIFE CHANGING n I WON'T MISS THIS CHANCE !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar