Sabtu, 25 Agustus 2012

Thankful 22 years

What a wonderful year has passed !!
So, it is August 25th again and yayyy it's MY 22nd BIRTHDAY....
Thank God :)

Satu tahun udah berlalu gitu ajah. Rasanya seperti dikejar waktu. Orang-orang udah nanya 'Kapan lulus?, 'Pacarnya mana?'. Pertanyaan yang gw sendiri pun ga tau jawabannya. But, it's a beautiful year anyway :)

Tahun ini banyak banget gw habisin sama temen-temen kampus. They're like my whole story this year. Mungkin karena udah mau lulus, jadi banyak banget hal-hal yang kita lakuin biar menjadi kenangan (Asikkk bahasanya kenangan :P ). To be honest, emang banyak banget hal-hal penting buat gw di tahun ini sama temen-temen kampus, vacation ke Bangka dan Bandung, bikin surprise party buat yang tambah umur, nginep dan curcolan di kosan orang, nonton bioskop hampir setiap minggu, dim sum, hanamasa, nonton sidang, nonton semprol, ke Ragunan pertama kali, getting cheered when I was sad, dan lain-lain yang ga bisa gw sebutkan satu per satu. We guys rocks !!! :D

Banyak hal juga yang membuat gw agak mengurangi sifat cuek gw dan lebih care sama orang di sekitar gw. It feels good anyway. I make some new friends, I did more talking to stranger, lebih appreciate sama orang, ga malu buat kasih compliment, lebih down to earth, and I've tried a lot to be a full-time friends (though I was a bit too rude sometimes). I'm happy to be a better person and I hope everyone can accept it well. I'm not perfect but I've tried my best to understand each and everyone.

Untuk semua temen-temen yang mungkin gw ga sering ketemu dan tegur sapa akhir-akhir ini, I'm so sorry. Banyak alasan kenapa gw jarang hangout sama kalian, I hope you guys understand what I choose to go. My love for you can't be less.

Wishes gw buat tahun ini pun sudah terkabul satu per satu walaupun skripsi belum kelar karena sibuknya dospem gw. Tapi there are a lot more to be thank for. Tahun ini gw PASTI LULUS by the hands of God 
0:-)

Buat keluarga yang selalu mendukung gw apapun yang terjadi, in good or bad situation, terima kasih banget. Mungkin aku belum bisa ngasih yang terbaik, but this is my way to tell you I love you. Mungkin aku ga bisa terbuka untuk segala hal, but trust me I didn't do anything wrong. I just believe that I can take care of myself perfectly and you don't need to be worry about me.

Untuk semua orang-orang penting dalam hidup gw saat ini dan ga bisa gw sebutkan satu per satu, cuma thank you yang bisa gw ucapkan buat kalian. I'm only me because of you all. Buat semua feeling yang mixed up di hati gw sekarang, hope it can find the right place to grow. Of course I should be thankful for every mistakes that I made through this year, for everything I'm not proud of, for the words overspoken or unspoken, for the things I did n didn't, and for the time that I wasted. Those things made a better version of me. I try my hardest not to do it again.


Thank you, thank you, thank you everybody for making my 22 years amazing.
I'm grateful to have everything now and I wish everybody as lucky as I am.
Thank God, You never leave me alone  and Thank God I am ME :)


P.S. Just got a beautiful surprise cake at midnight. I love you all fellas. Thank you, that's all I can say :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar