Minggu, 26 Februari 2012

The Vow

"I vow to love you, and no matter what challenges 
might carry us apart, we will always find a way
back to each other" - Leo


Love will lead us back, that's what I thought when I saw this movie. Kenangan indah tentang seseorang adalah yang membuat kita mencintai orang itu. Then, how would it be when we forget every memory with our beloved one ? Cerita yang terinspirasi dari true story ini mengisahkan tentang Paige dan Leo, sepasang suami istri yang berbahagia tiba-tiba mengalami kecelakaan yang membuat hidup mereka berubah.



Paige kehilangan 5 tahun ingatannya, ia bahkan tidak mengenali Leo sang suami yang sangat mencintainya. Semua usaha Leo untuk mengembalikan ingatan Paige tidak membawa hasil yang baik bahkan Paige terus mengingat mantan tunangannya. Semua pengorbanan Leo selalu saja tak pernah digubris oleh Paige dan mereka pun akhirnya sepakat untuk mengulang semuanya dari awal first date. Tetapi entah apapun yang dilakukan Leo, tidak bisa mengembalikan ingatan Paige and he decided to divorce her for good.



This Valentine story will bring us to deep emotion. Meanwhile, Paige really didn't remember who  Leo was and she's through a lot of fear to love Leo, the stranger one for her. So, this is the movie the lovers should watch because no matter what challenges might carry us apart, we will always find a way back to each other 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar