Sabtu, 30 April 2011

Royal Wedding (29 April 2011)


Pernikahan seperti dalam dongeng menjadi impian banyak wanita di dunia. Be a Princess n marrying with Prince is absolutely a perfect story. And it just happened to Kate Middleton (29), she's just married with Prince William, Prince of Wales. Jutaan hati wanita hancur sekaligus ikut senang dengan pernikahan mereka. As you know, Kate adalah wanita Inggris biasa yang dipertemukan takdir pada William di universitas tempat ia kuliah.


CATHERINE MIDDLETON



This Royal Wedding has been a public issue this week. Everybody was paying attention to THE WEDDING OF THE CENTURY. Rakyat Inggris turut berbahagia dan menyambut gembira pernikahan agung ini. 


First Public appearance Kate diawali saat ia berski dengan keluarga William. Disitulah pertama kali William menunjukkan kedekatannya dengan Kate pada publik. Sempat putus karena dikabarkan Kate terlalu posesif tetapi kemudian mereka kembali bersatu dan mengumumkan pertunangan mereka. Cincin pertunangan mereka merupakan cincin yang sama dengan cincin pertunangan ibunda William, mendiang Princess Diana. Publik Inggris pun banyak berkomentar tentang cincin ini karena cincin tersebut merupakan awal dari kehancuran rumah tangga Princess Diana dan Prince Charles dan dianggap membawa ketidakberuntungan. Of Course, it's not what we hope.
ENGAGEMENT 

Pernikahan mereka berlangsung mulai dari jam 11 siang waktu London atau jam 5 sore waktu Indonesia. Janji pernikahan pun diucapkan di Wetminster Abbey dan upacara yang khidmat itu berlangsung lancar. They looked so in love. Jutaan wanita pun iri pada keberuntungan Kate Middleton yang telah diperistri Prince William. Gelar yang diberikan kepada mereka adalah The Duke and The Duchess. Kate pun terlihat anggun dengan gaun yang sederhana karya Sarah Burton. Just so you know, buket bunga yang digenggam oleh Kate yaitu Lily of the valleys melambangakan kembalinya kebahagiaan; Sweet William flowers melambangkan kegagahan; hyacinths melambangkan cinta abadi ;ivy melambangkan kesetiaan, pernikahan, persahabatan dan kasih sayang; dan myrtle, symbol of marriage and love.



Pada pernikahan tersebut hadir selebriti-selebriti dunia seperti DAVID BECKHAM dan VICTORIA yang sedang hamil juga ELTON JOHN, dan penyanyi JOSS STONE. Keluarga Kerajaan dari Negara-Negara lain pun ikut menghadiri pernikahan mereka dengan berbagai macam fashion yang berbeda-beda dan terlihat elegan.
David n Vic, Joss Stone, Swimmer Ian Thorpe, Prince Harry

Madonna's ex husband Guy Ritchie, Pippa Middleton sister of Kate

Setelah upacara pernikahan di Wetminster Abbey, mereka beranjak ke Buckingham Palace dengan kereta kuda. Rakyat Inggris menunggu pengantin berbahagia itu muncul dari balkon. William dan Kate melambaikan tangan sepanjang jalan menuju Istana. They were so happy. Dan yang paling ditunggu, Wedding Kiss in that balcony. So romantic moment.


Pernikahan bak dongeng ini adalah sebuah kebahagiaan bagi seluruh rakyat Inggris beserta semua penggemar Prince William. Kate diharapkan menjadi pendamping William ever ever after. Keanggunannya menampilkan kecerdasan dan intelektual yang tinggi. Semoga pernikahan mereka Last Forever dan tidak mengulangi kegagalan Prince Charles dan Princess Diana.

Dan inilah anggota Kerajaan dari Negara-Negara yang menghadiri pernikahan mereka dan tentunya menjadi Fashion Icon



Queen Elizabeth II, Chelsy Davy kekasih Prince Harry, dan Camila Parker Bowles istri Prince Charles pun tak mau ketinggalan 


And so the story goes.... We're waiting for their next step. Happy Wedding :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar