Selasa, 15 Februari 2011

My heart speaking

berhenti katakan kau cinta padaku
karena cinta itu tak gampang menyerah
baru beberapa menit setelah kau berikan hadiah itu,
kau paksa aku untuk membayar mahal

mungkin kita berbeda tapi aku tidak pernah memintamu berubah
seperti kata2mu
"love is not about changing, love is about understanding and accepting"
i do understand and accept u
so why did u leave me?

akan lebih mudah jika kamu berhenti berpura-pura masih cinta
akan lebih mudah jika kamu caci maki aku
akan lebih mudah jika hari itu bukan Valentine
benar-benar tega kamu hancurin hari itu
ga akan pernah lupa
kenapa sih ga bisa kasih aku seneng sebentar ajah?
tunggu waktu yang lebih tepat dan pelan2

thanks for everything
for the time n chance
thanks for keeping our secret
thanks for the present
jika cinta itu perjuangan, cukup sampai di sini aku berjuang
mungkin aku sudah kalah sekarang.
Tapi tak ada penyesalan, karena aku sudah mencoba
now it's your turn.
And i can't wait forever



Tidak ada komentar:

Posting Komentar