Minggu, 17 Oktober 2010

Late at night post : Broken Heart

it's me again in late at night.....
saat gw dalam perjalanan dari sebuah party, gw mendapat sebuah inspirasi.
Mungkin bagus juga buat yang lagi patah hati. hihiii....


Patah hati hmmm....
Semua patah hati pasti meninggalkan sebuah luka di hati seseorang, entah luka kecil maupun besar.
Untuk sebagian orang, ada yang mudah sekali menghadapi patah hati tapi ada juga yang merasa menjadi orang yang terbuang dan ga berharga.
But u know what, lo cuma butuh sebuah pendirian dan tekad.

Ada keadaan dimana lo putus sama seseorang dalam keadaan emosi dan lo menyesali keadaannya. 
So, if u're a girl, kasih cowo itu waktu untuk berfikir dan ruang untuk menyendiri, 1 hari, 2 hari, 3 hari, atau seminggu.
Then after that, ajak dia ngobrol, sekedar say hi atau tanya kabarnya, beri dia clue kalo lo masih punya sebuah harapan. Tapi klo dia ga bereaksi, artinya dia sudah menyerah pada keadaan tersebut dan kalian hanya sebatas teman, not more.

If u're a boy, no other choice than tell her ur feeling. Bilang lo masih sayang sama dia n mengharapkan dia kembali. Jika ia menolak, maka lepaskanlah. Karena ia lebih bahagia tanpamu.

Kalau kamu putus cinta karena gengsi yang tinggi dalam diri lo, well don't be late ! Lo harus merendahkan sedikit egomu dan katakan kamu masih mencintainya. If it doesn't work, so let go !

Terkadang ada orang yang memohon dan memohon pada ex-nya untuk kembali menjalin pertalian yang terputus. Honestly, I look down to this kind of person. Sebuah hubungan pada umumnya lahir dari kenyamanan akan satu sama lain. Jika di satu pihak sudah tidak merasakan kenyamanan itu, tak ada lagi yang bisa dipaksakan.....Lebih baik menjauh dan membiarkan dia bahagia tanpamu.

Dalam hal ini, pendirian dan tekadmu harus kuat, memang bukan hal yang mudah terpisah setelah bersama selama beberapa saat tapi lo pasti bisa melewati ini. Pendirian lo untuk putus harus tegas, pakai logikamu untuk mengatakan pada diri lo bahwa lo ga bisa menjalin hubungan itu lagi dan lo harus punya tekad kuat untuk tak memintanya kembali. Permohonanmu hanya sia-sia dan hanya membuat ia risih padamu,,,,,

Quotes : "Kesedihan di masa lalu pasti bisa dihadapi, bayangkan ada rongga di antara sekarang dan masa lalu yang takkan bisa kau tembus dengan cara apapun. Dengan begitu kau harus menyerah untuk tidak berbalik kembali dan terus berjalan ke depan karena kau tak punya pilihan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar