Kamis, 16 September 2010

Aku dan ADIGAMA

HOT n COLD, UP n DOWN mungkin adalah kata2 yang bisa menggambarkan kebersamaan aku dan teman2 ADIGAMA selama ini. Banyak banget hal2 yang ingin gw bagi untuk kalian semua. Karena itu gw buat post ini dengan harapan kalian tau betapa banyak hal yang secara pribadi gw dapet dari sini, bukan hanya pengetahuan tapi juga pengalaman. Bukan hanya menulis tapi juga berinteraksi dengan orang yang sama sekali ga gw kenal.
So, lihat dan rasakan !

Majalah kita

 
DIKSAR 2008




DIKSAR at KAMPUS 4


Pelatihan 


Latihan Wawancara


Games


Mencari data di Komnas Perempuan

Narsis depan Gedung MPR/DPR


Siap2 ke TVRI

Studio TVRI "Campur Sari"

Buka Puasa Bersama @D'Cost Puri


Studio "Happy Song" Indosiar


With Choky Sitohang


SCTV


belajar ttg broadcasting di SCTV :)


@Metro TV for watching Kick Andy


ngamen buat Seminar @Taman Menteng


Seminar Sejuta Kejutan


Itu semuanya tentang Aku dan ADIGAMA. Saat mulai membuat posting ini, gw teringat kembali sama semua kegiatan yg pernah gw ikutin n I feel really excited to start over :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar